Samsung

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung W2017 Veyron

462
×

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung W2017 Veyron

Share this article
harga dan spesifikasi Samsung W2017 Veyron
Samsung W2017 Veyron

Arsiptekno.com – Berbeda dengan produk-produk smartphone yang dikeluarkan Samsung sebelumnya, kali ini Samsung mengajak para konsumen sejatinya untuk bernostalgia dengan ponsel dengan desain flip atau tutup-buka. Ini salah satu strategi dari Samsung untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumennya ketika menggunakan smartphone. Dengan desain ini Samsung berharap bisa tetap memiliki tempat di hati pecinta smartphone di tengah ketatnya persaingan dari berbagai merk. Produk smartphone terbaru Samsung dalam desain flip ini diberi nama Samsung W2017 Veyron. Jika ingin mengetahui lebih lengkap mengenai seluk-beluk produk Samsung tersebut, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini.

harga dan spesifikasi Samsung W2017 Veyron
Samsung W2017 Veyron

Spesifikasi lengkap Samsung W2017 Veyron

Ponsel yang direncanakan akan keluar pada tahun 2016 ini merupakan salah satu ponsel yang mengusung tema stylish. Bentuknya yang bisa dibuka-tutup dan dibalut dengan bahan metal membuat Samsung W2017 Veyron terlihat semakin elegan. Berbicara mengenai bentuk fisiknya, ponsel flip dari Samsung ini menggunakan layar 4,2inch yang mengusung teknologi AMOLED sehingga tampilan gambarnya semakin bening. Untuk masalah pengamanan layar, ponsel model klasik ini dipersenjatai gorilla glass 4 agar tidak mudah terkena goresan.

Meskipun mengandalkan bentuk stylishnya, tampaknya Samsung juga tidak ingin melupakan kualitas kinerja produknya yang satu ini. Terbukti bahwa Samsung menyematkan RAM sebesar 4GB dengan chipset quad-core snapdragon 820. Dengan teknologi tersebut, ponsel penuh gaya dari Samsung ini mampu bekerja dengan kecepatan 2,15 GHz. Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini dibekali memori internal sebesar 32GB yang bisa Anda upgrade hingga 256GB.

Ponsel stylish tentu ditujukan pada orang yang mencintai seni. Salah satu seni yang bisa dihasilkan ponsel ini adalah fotografi. Bagi pecinta fotografi, Anda akan diberi kemudahan mengambil objek-objek menarik dengan kamera beresolusi 12MP yang didukung autofocus dan LED flash. Sedangkan bagi yang gemar selfie, kamera 5MP dirasa sudah cukup untuk menghasilkan foto-foto yang menawan. Ponsel open flip ini juga telah dibekali teknologi 4G LTE untuk mendukung kegiatan Anda berselancar di internet.

Kelebihan Ponsel Stylish Samsung

Kelebihan pertama sudah terlihat dari fisiknya yang sangat berbeda dari smartphone lainnya. Dari luar Anda juga bisa memanfaatkan teknologi finger print untuk menambah keamanan. Kelebihan Samsung W2017 Veyron selanjutnya adalah telah disematkannya android seri terbaru yakni Marshmallow sehingga berbagai fitur menarik pun mampu dirasakan penggunanya. Tidak lupa Samsung membenamkan kemampuan Andalannya yakni fast charging agar pengisian baterai tidak memerlukan waktu yang lama.

Kekurangan Samsung W2017 Veyron

Meskipun menarik, namun bentuk flip dari Samsung W2017 Veyron terkadang malah bisa menyulitkan penggunanya. Dalam proses pengoperasian tentu saja membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan dengan ponsel candy bar. Kelemahan selanjutnya adalah bareai non removable yang ditanam di dalamnya sehingga akan lebih sulit ketika melakukan penggantian.

Harga Samsung W2017 Veyron

Itulah tadi sedikit review dari ponsel teranyar Samsung yang mengusung tema stylish. Meskipun Samsung terfokus pada bentuk fisiknya, namun berbagai teknologi di dalamnya juga tidak main-main. Terbukti bahwa Samsung W2017 Veyron disebut-sebut memiliki kualitas yang sama dengan Samsung Galaxy Note 7. Jika Anda sangat mengidamkan ponsel ini, tampaknya Anda harus sedikit bersabar karena Samsung belum mengeluarkan pengumuman secara resmi kapan ponsel ini masuk ke Indonesia. Mengenai harganya, diperkirakan ponsel ini tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 7 yakni sekitar Rp 7.000.000,00. Untuk lebih jelasnya, tunggu hingga Samsung mengeluarkan pengumuman resmi.

Leave a Reply