LG

Spesifikasi Lengkap LG V20 Terbaru

404
×

Spesifikasi Lengkap LG V20 Terbaru

Share this article
Spesifikasi dan Harga LG V20
LG V20

Arsiptekno.com – LG V20 adalah salah satu produk keluaran LG yang rumornya akan segera masuk ke Indonesia. Saat ini, perkembangan dunia teknologi memang berkembang sangat cepat. Hampir setiap bulan setiap brand berlomba mengeluarkan produk terbaru ke pasaran. Hal ini membuat masyarakat semakin dimanjakan dengan banyak sekali varian smartphone dengan berbagai spesifikasi yang menggiurkan. Harga mahal terkadang menjadi point kesekian selama produk tersebut bisa mencukupi dan memenuhi kebutuhan akan komunikasi yang kian menjadi kebutuhan yang utama. Dan Anda yang hobby dengan operation system, ini adalah generasi selanjutnya yang sepertinya wajib Anda miliki.

Spesifikasi dan Harga LG V20
LG V20

Spesifikasi Ponsel LG V20

Untuk masalah spesifikasi, ponsel LG V20 ini sangat recommended untuk Anda beli. Ponsel ini dijadwalkan akan luncur pada bulan September tahun 2016 ini. Dengan ketebalan 8,8 mm membuat ponsel ini tidak begitu besar untuk digenggam. Operation system menggunakan Android v7.0. Ponsel ini akan hadir dalam 2 varian memory yaitu 32 GB dan juga 64 GB. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasi. Jika memory tersebut dirasa kurang maka Anda bisa menambah memory eksternal karena ponsel ini sudah menyediakan slot untuk micro SD sampai dengan maksimal 256 GB.

Untuk RAM, ponsel LG V20 ini menggunakan RAM sebesar 6GB. Dan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh sehingga cukup untuk Anda yang super sibuk. Kameranya sebesar 20 MP. Siapa yang hobby mengabadikan moment special akan dimanjakan dengan kamera ponsel ini. Ponsel ini hadir dalam layar LCD berukuran 5,7 inch. Layar yang cukup besar untuk membuat Anda bebas menggunakan ponsel canggih ini. Ponsel ini akan menjadi ponsel Android pertama yang menggunakan operation system nougat. Koneksi yang tersedia sudah sangat lengkap untuk mendukung kebutuhan komunikasi Anda. Ponsel ini nantinya akan tersedia dalam beberapa varian warna menarik.

Kelebihan LG V20

Ada beberapa kelebihan dari ponsel LG V20 ini. Layarnya sudah diberi lapisan pelindung berupa gorilla glass untuk menghindari terjadinya goresan akibat benda tajam seperti kuku. Jaringan sudah mampu menggunakan 4G yang cukup cepat dan lancar. Anda juga sudah bisa menggunakan fasilitas sensor sidik jari di ponsel ini. Jika baterai HP mendadak habis maka jangan khawatir karena teknologi fast charging sudah tersedia untuk mensupport aktivitas sibuk Anda. Processor yang digunakan adalah Snapdragon dan untuk CPU ponsel ini menggunakan Quad Core.

Kekurangan LG V20

Untuk masalah kekurangan, V20 menggunakan baterai yang tidak bisa dilepas atau menyatu jadi satu dengan body ponsel. Ini artinya jika terjadi sesuatu dengan baterai Anda maka mau tidak mau kemungkinan terburuknya Anda harus ganti ponsel yang baru. Selain itu, ponsel ini juga hanya memberikan tempat untuk SIM card dan MicroSD dalam satu tempat. Untuk upgrade memory mungkin akan terasa sedikit rumit. Kekurangan selanjutnya adalah tidak adanya flash tambahan pada kamera depan V20.

Harga LG V20

Untuk masalah harga, LG sendiri belum secara resmi merilis kisaran harga yang akan beredar di Indonesia. Namun menurut rumor yang beredar, harga ponsel LG V20 ini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu LG V10. Jika Anda berminat dengan ponsel ini maka segera saja datang ke galeri LG secara resmi untuk mendapatkan informasi tanggal rilis secara akurat beserta harga yang akan diberikan. Selain itu, membeli di gerai LG resmi juga memudahkan Anda saat akan melakukan klaim garansi atau proses cicilan pembelian.

Leave a Reply

LG K4 2017
LG

Arsiptekno.com – Di tahun 2017 ini LG kembali akan…

LG G6
LG

Arsiptekno.com – Kabarnya, LG akan segera meluncurkan produk smartphone…