LG

Spesifikasi LG Optimus Zone 3 dengan Perkiraan Harga Saat Peluncuran

356
×

Spesifikasi LG Optimus Zone 3 dengan Perkiraan Harga Saat Peluncuran

Share this article
harga dan Spesifikasi LG Optimus Zone 3
LG Optimus Zone 3

Arsiptekno.com – Jika Anda ingin mencari ponsel Android murah di sekitaran harga Rp 1 jutaan, LG Optimius Zone 3 bisa menjadi salah satu jawaban bagi Anda. Walaupun dibanderol dengan harga yang murah namun spesifikasi LG Optimus Zone 3 bisa dikatakan yang terbaik untuk ponsel dengan harga Rp 1 jutaan. Dengan desain yang elegan dengan miring di bagian belakang pada sisi bodinya membuat desain ponsel ini cukup unik.

harga dan Spesifikasi LG Optimus Zone 3
LG Optimus Zone 3

Spesifikasi yang Diusung LG Optimus Zone 3

Spesifikasi LG Optimus Zone 3 bisa dikatakan paling canggih di kelasnya. Bagaimana tidak, ponsel dengan harga Rp 1 jutaan ini sudah suport jaringan 4G, jaringan internet tercepat saat ini. Untuk dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset berkualitas berjenis Qualcomm yakni sebuah chipset Snapdragon 200 SoC yang dipadukan dengan Processor Quad Core.  Ponsel murah ini sudah dibekali dengan RAM dengan kapasitas 1 MB. Walaupun menggunakan RAM yang cukup kecil tapi tidak terlalu pada performa dari ponsel ini.

Ponsel ini sudah menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1700 mAh yang bisa terbilang cukup lama untuk bisa bertahan untuk dipakai seharian. Tentunya sangat menguntungkan jika dibawa untuk bepergian bukan. Ponsel berlayar 4 inci ini memiliki layar beresolusi 854×480 pixels yang sudah berteknologi IPS dengan kerapatan mencapai 233 ppi.  Terdapat tiga warna untuk ponsel yang satu ini yakni warna Blue, Grey, dan juga Silver. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan masih ada slot untuk memori internal yang mampu menampung sampai kapasitas 32 GB.  Ponsel dua SIM ini juga sudah dilengkapi dengan bluetooth v4.0, Micro USB seri 2.0, dan juga A-GPS untuk fasilitas GPSnya.

Kelebihan dari LG Optimus Zone 3

Dengan segala mesin dan spesifikasi LG Optimus Zone 3 yang sudah dibahas tentunya ponsel ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya. Pertama yakni sudah suport jaringan 4G. Kedua, baterai yang dipakai memiliki kapasitas 1700 mAH yang cukup lumayan mengingat harganya cukup murah. Ketiga, ponsel ini sudah menggunakan OS Lollipop. Dan yang terakhir yakni harga yang murah menjadi salah satu kelebihan utama untuk ponsel 4G ini.

Kekurangan dari ponsel LG Zone 3

Walaupun spesifikasi LG Optimus Zone 3 cukup baik untuk kelas smartphone android di bawah Rp 1 juta tetapi sangat disayangkan ponsel murah ini memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah untuk kameranya. Dengan hanya memberikan lensa berkualitas 3 MP untuk kamera utama dan 0,3 MP untuk kamera depan tentu sangat kurang untuk mendukung segala aktivitas berfoto maupun berselfie Anda.

Perkiraan Harga untuk ponsel LG Zone 3

Jika dilihat dari spesifikasi LG Optimus Zone 3 yang tidak jauh berbeda dengan generasi Optimus Zone sebelumnya, harga yang ditawarkan untuk produk LG terbaru ini tidaklah terlalu mahal. Jika dilihat dari generasi sebelumnya yang hanya dibanderol dengan harga $ 29.99 saja maka kemungkinan harga LG Optimus Zone 3 tidaklah jauh berbeda.

LG memang sudah mengumumkan spesifikasi LG Optimus Zone 3 tapi belum mengumumkan kapan dan harga dari ponsel tersebut. Namun, beberapa situs berargumen bahwa ponsel ini dihargai sekitar Rp 1 jutaan. Jadi jika ingin memiliki ponsel ini setidaknya untuk terus memantau situs resmi dari LG untuk mengetahui kapan tanggal peluncurannya dan berapa harga yang ditawarkan untuk ponsel ini

Leave a Reply

LG K4 2017
LG

Arsiptekno.com – Di tahun 2017 ini LG kembali akan…

LG G6
LG

Arsiptekno.com – Kabarnya, LG akan segera meluncurkan produk smartphone…