Huawei

Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Terbaru Januari 2016

339
×

Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Terbaru Januari 2016

Share this article
Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Terbaru Januari 2016
Huawei P9

Arsiptekno.com – Tahun 2016 ini, para penggemar Huawei khususnya di Indonesia sudah tidak sabar menanti produk terbaru dari vendor asal Tiongkok itu yakni Huawei P9. Spesifikasi Huawei P9 memang sudah secara resmi dirilis oleh Huawei, namun tidak begitu dengan harganya. Huawei P9 memang merupakan generasi lanjutan dari P8 dengan beberapa tambahan dan juga ditambahi beberapa fitur baru.

Harga Dan Spesifikasi Huawei P9 Terbaru Januari 2016
Huawei P9

Spesifikasi dan desain yang disematkan pada ponsel Huawei P9

Untuk spesifikasi Huawei P9 bisa dibilang termasuk cukup canggih dimana produk ini menggunakan mesin atau chip buatannya sendiri. Ponsel dengan desain lengkung ini memang menggunakan chip Kirin 950 terbaru untuk processornya, new Kirin sendiri merupakan chip khusus buatan dari Huawei. Dengan menggunakan chip processor tersebut, ponsel ini digadang-gadang akan menjadi ponsel tercepat untuk tahun 2016 ini. Ponsel ini memiliki layar HD dengan lebar mencapai 5.2 inci.

Untuk memaksimalkan performa dari ponsel terbarunya, Huawei meletakkan sebuah RAM berukuran 6 GB untuk Huawei P9. Ponsel ini nantinya akan memiliki kamera berkualitas 16 MP untuk dua kameranya, kamera depan dan juga kamera belakang. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan autofocus dan juga LED flash. Untuk baterainya sendiri, ada kemungkinan baterai yang akan dipasang untuk Huawei P9 ini lebih besar dari 2800 mAh. Dengan baterai dengan kapasitas yang besar tentunya akan membuat siapa pun nyaman saat memakai ponsel ini. Layar dari ponsel ini juga sudah menggunakan Gorilla Glass yang tentunya akan membuat layar ponsel tetap aman dari segala macam goresan yang timbul saat pemakaian.

Kelebihan dari smartphone Huawei P9

Dengan spesifikasi Huawei P9 yang canggih tentunya ponsel ini memiliki banyak keunggulan yang tentunya jauh ada di atas ponsel-ponsel lainnya. Kelebihan tersebut antara lain:

  1. Ponsel ini menggunakan chip processor tercepat yakni Kirin 950 terbaru buatan Huawei yang membuat kinerja ponsel ini sangat cepat.
  2. Kamera yang dipasang pada ponsel ini berkualitas 16 MP yang tentunya dapat menghasilkan foto berkualitas dan juga mampu merekam video berkualitas HD 1080 pixels @30 fps
  3. Baterai yang digunakan pada Huawei berkapasitas cukup besar yang besarnya kemungkinan melebihi 2800 mAh
  4. RAM yang dipasang pada ponsel buatan Huawei kali ini terbilang cukup besar yakni RAM dengan kapasitas 6 GB yang tentunya akan memaksimalkan performa ponsel ini menjadi sangat cepat dan maksimal.

Kekurangan dari ponsel Huawei terbaru, Huawei P9

Sebenarnya ponsel besutan Huawei seri P9 ini tidak memiliki banyak kekurangan. Kekurangannya hanya satu, harganya yang cukup mahal membuat tidak semua kalangan mampu memiliki ponsel dengan desain unik ini.

Perkiraan Harga untuk ponsel Huawei P9

Jika dilihat dari spesifikasi Huawei P9 yang cukup canggih ditambah dengan beragam fitur yang dipasang pada ponsel ini tentu bisa dibayangkan berapa harga yang pantas untuk HP ini. Huawei secara resmi sudah mengumumkan bahwa harga ponsel terbaru mereka yang satu ini akan dibanderol dengan harga $ 500 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 6,5 sd Rp 7 juta, cukup setara dengan kualitas yang dimilikinya.

Selain karena spesifikasi Huawei P9 yang bisa dibilang paling canggih di kelasnya, dengan desainnya yang unik tentu ingin membuat siapa pun ingin memiliki ponsel yang satu ini. Namun, jika berminat memiliki ponsel ini, setidaknya harap bersabar sampai Huawei secara resmi meluncurkan produk ini di Indonesia atau Anda harus membelinya di luar negeri

Leave a Reply