Motorola

Harga dan Spesifikasi Motorola Bounce, Hp Android RAM 3Gb

423
×

Harga dan Spesifikasi Motorola Bounce, Hp Android RAM 3Gb

Share this article
Harga dan Spesifikasi Motorola Bounce
Motorola Bounce

Arsip Tekno – Sebuah Flagship kelas atas baru saja diperkenalkan oleh Motorola, dimana produk terbarunya tersebut bakal menjadi punggawa baru bagi Motorola dalam bersaing di pasar smartphone kelas atas. Adalah Motorola Bounce yang merupakan ponsel pintar teranyar Motorola, dimana produk ini memiliki dukungan layar 5.43″ inci dengan resolusi QHD 2560×1440 piksel per inci. Tidak hanya itu saja, layar dengan teknologi IPS tersebut juga memiliki kerapatan hingga 565 piksel per inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 4 sebagai anti goresnya.

Harga dan Spesifikasi Motorola Bounce
Motorola Bounce

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, spek smartphone ini bakal dilengkapi dengan sertifikat MIL-STD standar militer untuk membuktikan ketangguhannya. Selain itu, tersedia pula chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang akan menjadi otak ponsel dengan mengusung prosesor octa core yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 3Gb. Prosesor octa core yang tersedia pada perangkat ini dibangun dari prosesor quad core ARM Cortex-A53 1.5Ghz dan quad core ARM Cortex-A57 2Ghz.

Menilik bagian dalamnya, spesifikasi Motorola Bounce juga didukung dengan GPU Adreno 430 sebagai mesin pengolah grafisnya. Sedangkan untuk sistem operasi mengandalkan OS android 5.1 Lollipop yang merupakan salah satu android versi terbaru. Jika diperhatikan lebih seksama, Flagship mewah ini memiliki dapur pacu yang tangguh yang memungkinkan pengguna melakukan aktifitas berat seperti bermain game berbasis 3D dan memutar video beresolusi high defenision. Disamping itu, dengan adanya dukungan memori RAM yang memiliki kapasitas besar tentu saja ponsel pintar ini bakal nyaman dioperasikan.

Beralih ke sektor fotografi, terdapat kamera dengan resolusi 21MP yang dilengkapi dengan fitur Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash. Selain itu, untuk bagian depannya juga sudah didukung dengan kamera beresolusi 5MP untuk keperluan foto selfie dan video call. Sementara untuk menyimpan foto dan berbagai file lainnya, sudah disediakan memori internal berkapasitas 32Gb dan 64Gb karena akan tersedia dalam dua varian. Untuk dukungan slot microSD tetap tersedia untuk memperluas ruang penyimpanan ponsel, sehingga pengguna bisa memperoleh ruang yang cukup luas dalam menyimpan data.

Informasi lainnya mengenai produk ini yang sudah berhasil kami dapatkan adalah sumber dayanya yang bakal dilengkapi dengan baterai berdaya tampung 3.760mAh. Selain itu juga tersedia sejumlah fitur standar smartphone seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, port USB, dan jaringan 3G plus 4G LTE. Sedangkan untuk harga jual Motorola Bounce sendiri hingga saat ini masih belum diketahui. Namun bila dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya, kemungkinan besar produk ini bakal dibanderol di atas 5 jutaan.

Update : Motorola Bounce Menggunakan Nama Resmi Motorola Moto X Force

Leave a Reply